FREE DOWNLOAD SOFTWARE,GAME,THEME,TUTORIAL,TIPS AND TRIK ,Etc UPDATE FULL VERSION

Cara Daftar IPAYMU

Cara Daftar IPAYMU

Semakin hari semakin cepat juga perkembangan teknologi,termasuk perkembangan teknologi dalam bisnis online.Jika Anda tertarik dengan bisnis online,maka sebaiknya Anda mempunyai akun semacam paypal,jika Anda orang Indonesia saya sarankan gunakan IPAYMU untuk masalah transaksinya.

Apa itu IPAYMU?IPAYMU merupakan solusi pembayaran online.Ipaymu meliputi fungsi e-commerce untuk pembayaran ritel. IPAYMU memiliki tools terintegrasi ke e-commerce yang Anda butuhkan sebagai alat pembayaran secara online, dengan kartu debit, kartu kredit, bahkan penarikan uang dan pengiriman uang.IPAYMU adalah layanan penuh Merchant Service Provider di Indonesia.

Ada beberapa keunggulan IPAYMU :
-Merchant dapat melakukan pembayaran massal.
-Situs merchant dapat mengenkripsi dengan tombol “Bayar Sekarang”.
-Dukungan pembayaran online untuk Produk, Donasi, Produk Berlangganan, Shopping Cart dan Pembayaran Cepat.
-IPN (pemberitahuan pembayaran instan) pendukung seperti Paypal.

Nah..dengan fitur-fitur tersebut pasti akan lebih mudah dalam berbisnis online Anda.Jika masih bingung Anda bisa menghubungi CS IPAYMU yang ramah-ramah.Bagaimana apakah Anda tertarik?Langsung saja klik gambar dibawah ini!






share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 21.04 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Karena anda sudah berkunjung di blog ini ,maka ada baiknya anda meninggalkan komentar dengan sopan santun,dilarang komentar PORNO,SARA,SPAM,menjelek-jelekan orang lain,jika melanggar akan saya hapus komentar tersebut.Saya akan berusaha menjawab komentar anda jika saya sempat dan mampu
Terimakasih