FREE DOWNLOAD SOFTWARE,GAME,THEME,TUTORIAL,TIPS AND TRIK ,Etc UPDATE FULL VERSION

Tips Memilih VGA Card

Tips Memilih VGA Card

Selamat malam pengunjung Suzuran Software kali ini saya akan bagikan tips memilih vga card untuk komputer anda.Silakan simak tips dibawah ini :


       1.
Pilih jenis kartu video yang Anda inginkan berdasarkan jenis slot motherboard Anda memiliki. Sebuah slot AGP menawarkan opsi sampai dengan 8x, sementara PCI Expert (PCIe) slot tersedia di 1x, 4x, 8x, 16x dan 32x. PCIe dianggap unggul kartu AGP karena motherboard PCIe dapat mendukung slot PCIe beberapa tetapi hanya satu AGP. Beberapa slot PCIe memungkinkan Anda untuk memuat dua kartu grafis. Jika Anda menggunakan editing gambar canggih atau aplikasi editing audio, kartu PCIe sangat ideal untuk Anda. Ada juga kartu PCI tetapi hanya ditemukan di komputer lama, tetapi sebagian besar telah digantikan oleh kartu yang lebih maju.
      
2. Pilih tingkat yang tepat dari kartu grafis untuk kebutuhan anda. Jika Anda ingin salah satu yang mendukung aplikasi kantor normal dan browsing internet, pergi untuk kartu murah. Jika Anda ingin menggunakan game 3D juga, kartu grafis tingkat menengah dapat bekerja meskipun mungkin tidak memberikan hasil yang diinginkan untuk super-canggih game 3D. Untuk hasil terbaik di game 3D terbaru, memilih tingkat tinggi premium kartu grafis.       3. Memahami kecepatan jam prosesor. Ini adalah ukuran kekuatan prosesor tetapi bukan satu-satunya. Sebuah clock speed yang lebih tinggi tidak menjamin proses lebih cepat tapi pasti membantu untuk meningkatkan kecepatan pemrosesan. Sebuah kartu grafis dasar memiliki kecepatan clock mulai antara 240 MHz dan 300 MHz, tingkat grafis pertengahan kartu kecepatan clock antara 300 MHz dan 500 MHz sementara kinerja tinggi kartu grafis clock speed antara 500 MHz dan 1 GHz.
        
4. Memahami ukuran memori. Ukuran memori kartu grafis mengacu pada sejauh mana dapat mendukung operasi grafis tanpa menekan ke dalam memori PC. Memori yang dimilikinya, semakin cepat kerjanya. Sebuah kartu grafis dasar memiliki ukuran memori hingga 128 MB, kartu grafis tingkat menengah memiliki memori antara 128 MB dan 256 MB sementara kinerja tinggi kartu grafis memiliki ukuran memori antara 256 MB dan 1 GB.
        
5.Memahami bandwidth memori. Bandwidth memori mengacu pada kecepatan di mana prosesor grafis berkomunikasi dengan memori grafis. Sebuah bandwidth memori yang lebih tinggi memungkinkan rendering lebih cepat.
        
6. Tahu tentang model shader. Jika Anda adalah pengembang grafis canggih yang ingin rincian menit seperti bayangan dan refleksi, Anda akan memerlukan Shader Model DirectX.
        
7.Pelajari tentang fill rate. Hal ini mengacu pada jumlah pixel yang dapat direproduksi pada layar per detik. Sebuah fill rate yang baik akan mengakibatkan loading lebih cepat dari gambar pada layar.
        
8. Pertimbangkan model dengan fasilitas TV-out. Hal ini memungkinkan Anda untuk menonton video PC Anda di layar TV.
        
9. Pertimbangkan model dengan DVI. Model seperti itu akan memungkinkan Anda untuk menonton video pada monitor PC DVI. Beberapa LCD monitor mendukung format DVI.
        
10.Pertimbangkan kartu grafis dual-kepala. Hal ini memungkinkan Anda untuk menghubungkan dua monitor bersama-sama pada satu kartu grafis.
       
11.Pertimbangkan Antarmuka Link scalable. Ini mendukung penggunaan dua kartu grafis pada komputer yang sama. Ini berarti Anda dapat menggunakan dua monitor sekaligus. Jika Anda menggunakan kartu PCIe, Anda bahkan dapat menghubungkan hingga empat monitor secara bersamaan.
        
12.Memahami grafis terintegrasi. Beberapa motherboard tidak memerlukan kartu grafis sama sekali karena mereka memiliki kemampuan grafis pengolahan sudah built in Tapi ini hanya dapat mendukung aplikasi office dasar dan browsing internet normal.


Semoga bermanfaat . . .
Terimakasih atas kunjungannya . . .

sumber : www.ehow.com






share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 20.34 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Karena anda sudah berkunjung di blog ini ,maka ada baiknya anda meninggalkan komentar dengan sopan santun,dilarang komentar PORNO,SARA,SPAM,menjelek-jelekan orang lain,jika melanggar akan saya hapus komentar tersebut.Saya akan berusaha menjawab komentar anda jika saya sempat dan mampu
Terimakasih